FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Line/SMS ke no +6285 337 177 470, BBM Pin : HERBAL07

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

LAMI
Herbal Pelangsing 

ada banyak obat pelangsing yang beredar dipasaran mulai dari yang kapsul, tablet, cair, krim, maupun jenis pelangsing jamu. ada yang produksi dari dalalm dan luar negeri. tapi apakah anda tabu setiap obat pelangsing yang ada dipasaran semua aman di konsumi dan aman jangka waktu expirednya (atau masa kadaluarsa obat). serta uji labnya apakah sudah aman. tentu pertanyaan ini menjadi bahan pertimbangan kita semua.
kini hadir obat pelangsing yang betul betul aman dikonsumsi aman tanpa efek samping apapun, sudah melalui uji lab dan uji kualitas. disamping itu kemasan dan botolnya sangat aman dan terjamin. yaitu obat pelangsing alami atau biasa di sebu LAMI adalah obat pelangsing alami yang mempunyai khasiat dan kegunaan sebagai berikut:
menurunkan berat badan yang berlebihan tanpa efek samping, menekan nafsu makan, mengurangi rasa lapar, menjaga tubuh tetap langsing. obat pelangsing yang mengandung bahan alami dan sangat berkhasiat untuk menurunkan berat badan anda, obat pelangsing yang mampu menurunkan berat badan anda hingga 10kg dalam waktu 2 bulan saja.
obat pelangsin alami langsing alami
gambar produk diatas merupakan rangkain kemasan yang ada pada obat pelangsing yang manjur dan berkualitas, dengan mengedepankan keamanan dan kualitas yang tinggi, ada pengaman segel tutup, obat anti jamur, dan kemasan yang praktis.


Komposisi :
Guazumae ulmifolia Folium
Murrayae Paniculata Folium
Morinda Citrifolia Fructus
Punicae Granati Cortex
Curcumae Heynianae Rhizoma
Parameriae Barbata Cortex
Zingiber Purpurei Rhizoma

Kemasan
ObatPelangsing.info Jual <b>Obat Pelangsing Tubuh</b> Original dan ManjurIsi satu boxnya 30 Kapsul,
sangat aman dan alami karena ada Nomer POMnya.

Aturan minumnya :
Untuk membantu menurunkan berat badan Minum 1 Kapsul 30 Menit sebelum makan 3 X 1 Kapsul tiap hari.
Untuk membantu menjaga berat badan Minum 2 X 1 Kapsul.


Perhatian!! :
dianjurkan banyak minum air putih
penggunaan produk ini harus disertai :
*olahraga teratur
*diet rendah kalori dan rendah lemak
tidak untuk penyakit hypertensi/darah tinggi
tidak untuk wanita menyusui dan hamil