FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Line/SMS ke no +6285 337 177 470, BBM Pin : HERBAL07

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...


Mitos dan Fakta Tentang Impotensi

Impotensi adalah masalah seksual yang umum diderita sebagian pria. Selama ini banyak sekali fakta dan mitos yang beredar, yang mungkin membuat Anda bingung mana fakta dan mana yang mitos. Dalam artikel ini saya akan membahas mitos dan fakta berdasarkan penelitian beberapa ahli yang kompeten.

Mitos dan Fakta Tentang Impotensi yang Berkaitan dengan Usia

Mitos: Impotensi memang akan terjadi pada pria yang semakin tua, itu adalah normal, dan semua pria harus belajar menerima hal itu.


Fakta: Meskipun impotensi sering terjadi pada pria yang lebih tua, namun ini bukanlah kondisi normal. Pria yang lebih tua mungkin membutuhkan stimulasi yang lebih untuk meningkatkan gairah seksualnya. Penurunan gairah seksual terjadi secara bertahap seiring bertambahnya usia. Ini bukanlah kondisi normal, karena ada sebagian pria yang masih bisa mempertahankan fungsi seksual mereka meski usianya sudah tua. Bahkan, kita sering melihat pria yang sudah lanjut usia masih bisa menghamili istrinya dan mempunyai anak yang sehat.

Mitos: Impotensi hanya bisa dialami oleh pria tua dan tidak akan terjadi pada pria muda.
Fakta: Meskipun impotensi lebih sering terjadi pada pria berusia di atas 75 tahun, namun sebenarnya semua pria dari segala usia bisa mengalami impotensi, bahkan yang masih remaja sekalipun.

Mitos dan Fakta Tentang Impotensi yang Berkaitan dengan Kondisi Kesehatan

Mitos: Impotensi hanyalah masalah ereksi dan bukan merupakan kondisi yang serius.

Fakta: Meskipun impotensi belum tentu berbahaya, namun impotensi bisa menjadi gejala beberapa penyakit kronis, seperti diabetes, tekanan darah tinggi atau hipertensi, penyakit jantung,aterosklerosis, serta ketiddakseimbangan hormon dan gangguan neurologis seperti penyakit Parkinson.

Anda harus segera memeriksakan kondisi Anda ke dokter jika mengalami impotensi. Meskipun mungkin hasil diagnosa tidak menunjukkan adanya penyakit kronis, Anda akan mengetahui seberapa parah impotensi Anda dan bagaimana cara yang tepat mengatasinya.

Mungkin jika Anda takut akan dampak efek samping dari pengobatan konvensional, Anda dapat beralih menggunakan obat kuat herbal. Anda dapat menggunakan Magic Oil, obat kuat oles yang sangat efektif merangsang penis Anda untuk ereksi lebih keras dan tahan lama. Jika impotensi Anda disebabkan oleh suatu penyakit fisik atau psikologis Anda dapat mendapatkan obat kuat herbal di toko Obat Kuat Terbaik. Di situs toko online tersebut tersedia berbagai produk obat kuat yang mengobati berbagai masalah seksual pria berdasarkan penyebabnya (bukan asal obat kuat). Keamanan dan efektivitas semua produk obat herbal di dan www.saonatural.com sangat terjamin, bahkan berani memberi garansi “Pasti Berhasil” bagi penggunanya.

Mitos: Jika Anda mengalami kesulitan mendapatkan ereksi, itu karena Anda tidak tertarik pada pasangan Anda.

Fakta: Ada banyak alasan mengapa seorang pria mungkin mengalami masalah ereksi. Meskipun kurangnya daya tarik seksual dari pasangan mungkin salah satu penyebabnya, namun sebenarnya itu hanya faktor tambahan dari faktor utama lain. Impotensi dapat disebabkan oleh:
  • Masalah jantung, seperti tekanan darah tinggi dan atherosclerosis.
  • Diabetes, sekitar 35% sampai 50% pria dengan diabetes mengalami impotensi.
  • Berbagai obat resep, termasuk obat-obatan untuk tekanan darah, kecemasan, dan depresi.
  • Gangguan saraf, seperti penyakit Parkinson dan multiple sclerosis.
  • Ketidakseimbangan hormon.
  • Suasana hati atau emosional masalah seperti stres, kecemasan, dan depresi.
  • Kebiasaan gaya hidup seperti merokok dan minum alkohol.
  • Pernah menjalani operasi prostat dan kandung kemih.
Mitos dan Fakta Tentang Impotensi yang Berkaitan dengan Pengobatan

Mitos: Jika Anda memiliki impotensi, Anda harus mengkonsumsi obat anti-impotensi seumur hidup Anda.

Fakta: Ada banyak pilihan untuk mengobati impotensi. Obat yang disetujui FDA untuk pengobatan impotensi sangat efektif bagi banyak orang. Ini termasuk obat yang diminum, disuntikkan langsung ke penis, atau dimasukkan ke dalam uretra. Jika obat resep menyebabkan efek samping, Anda dapat beralih menggunakan obat herbal yang lebih aman, efektif, dan tanpa efek samping.

Karena impotensi juga dapat disebabkan oleh kondisi kesehatan yang mendasarinya seperti aterosklerosis atau tekanan darah tinggi, mengobati kondisi tersebut dapat membantu meringankan masalah ereksi Anda. Selain pengobatan medis, berbagai penyakit kronis juga dapat di atasi dengan obat herbal. Ya, memang selalu ada solusi herbal untuk segala macam penyakit. Berbagai penyakit kronis dapat Anda sembuhkan dengan Natural Remidies, obat herbal yang terbuat dari 100% alami yang terbukti ampuh mengatasi segala macam penyakit.

Selain menggunakan obat, Anda juga harus membuat beberapa perubahan gaya hidup. Berhenti merokok, menurunkan berat badan, atau menghindari konsumsi alkohol dapat meningkatkan potensi seksual Anda dan membantu menyembuhkan impotensi Anda.

Mitos: Semua obat kuat herbal tidak aman, karena tidak diproduksi oleh ahli.

Fakta: Memang sebagian besar obat kuat herbal yang beredar dipasaran tidak aman, namun tidak semuanya. Obat herbal di Tokoherbal07.blogspot.com dan www.saonatural.com di racik oleh ahli herbal dan semua produknya telah mendapat izin dari dinas kesehatan setempat. Oleh karena itu, mereka berani memberi garansi “Pasti Berhasil” pada setiap produk yang dijual.