FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Line/SMS ke no +6285 337 177 470, BBM Pin : HERBAL07

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

Tanda suami puas di ranjang. Foto: Irishcentral.comSebagai seorang istri, perempuan pasti kerap bertanya-tanya, 'Apakah saya sudah melayani suami dengan baik di ranjang?"

Untuk mengetahuinya sekaligus menjadi introspeksi diri, berikut adalah tanda-tanda bahwa suami bahagia atau sudah merasa puas bercinta dengan Anda.
 
1. Ia mengepalkan kaki dan tangannya.
Bentuk fisik bila pria merasa puas yakni ia biasanya akan mengepalan tangan dan kakinya. Jika Anda melihat suami melakukannya, itu berarti aksi Anda di ranjang sudah membuatnya senang.

2. Ia ingin melakukannya lagi
Bila Anda memang telah membuatnya terbuai, pria pasti akan merasa ketagihan. Hanya dengan membayangkan aksi Anda, ia sudah merasa tidak sabar dan ingin merasakannya kembali.

3. Ia jadi genit
Tanda lainnya, suami tidak bisa berhenti memikirkan seks sehingga ia kerap kali berperilaku genit terhadap Anda. Hal itu tidak lain karena mereka ingin merasakannya lagi.

4. Ia  sering menyentuh Anda
Pria yang jatuh pada belaian Anda biasanya akan mengekspresikan perasaannya melalui sentuhan. Ia akan sering menyentuh bahkan membelai Anda.

5. Ia akan mengungkapkan kekaguman pada Anda
Pria memang lebih terus terang. Maka itu, mereka tidak akan segan-segan menyatakan kekagumannya pada aksi Anda. Dengan kata lain, ia ingin Anda mempertahankannya untuk hubungan seks selanjutnya.

6. Ia ingin mencoba gaya baru
Secara alamiah, pria adalah pribadi yang kompetitif. Jika Anda berhasil membuatnya melayang, ia tidak akan mau kalah. Pria biasanya akan merasa tertantang dan ingin menjajal dengan gaya baru. Meski begitu, itu berarti suami ingin memuaskan Anda juga.


BEBERAPA HERBAL YANG DIANJURKAN UNTUK MENAMBAH KEHARMONISAN BERCINTA & MENAMBAH KEROMANTISAN DALAM BERCINTA : 








 Sao Natural adalah Toko Online Terpercaya yang melayani hampir ke seluruh dunia, kita menjual berbagai macam Herbal Alami untuk berbagai macam penyakit. Asam uratRematikImpotensiEjakulasi DiniPelangsingsehat wanitaperapat vaginadllSILAHKAN KLIK DISINI