FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Line/SMS ke no +6285 337 177 470, BBM Pin : HERBAL07

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

Posisi woman on top membahayakan pria (Foto:Corbis)Bagi sebagian pria, "woman on top" menjadi posisi favorit. Sebab, mereka tak perlu bersusah payah mengendalikan permainan.

Membayangkan wanita memegang kendali kegiatan bercinta merupakan kesenangan tersendiri bagi kaum Adam.

Namun, para ilmuwan mengungkapkan bahwa "woman on top" atau posisi "cowgirl" dalam hubungan seks sangat berbahaya bagi pria. Mereka bisa saja mengalami fraktur (patah) penis selama berhubungan seks.
Saat bercinta dalam posisi ini, pria dilarang terburu-buru menghentikan permainan saat penis dalam keadaan tegak.

Tapi jika pria yang memegang kendali, ia memiliki kesempatan untuk meminimalkan cedera dengan melepaskan diri saat bercinta. Cedera pada penis biasanya disertai dengan pembengkakan dan rasa sakit.

Para peneliti menjelaskan, pria yang mengalami cedera pada organ intim akan merasa takut dan malu. Pria biasanya canggung ketika mereka harus berkonsultasi dengan dokter.

Meski begitu, Anda tetap harus segera berkonsultasi dengan dokter jika merasakan sakit. Menurut penelitian, menunda penanganan medis saat terjadi cedera penis menyebabkan penurunan fungsi seksual.


BEBERAPA HERBAL YANG DIANJURKAN UNTUK MENAMBAH KEHARMONISAN BERCINTA & MENAMBAH KEROMANTISAN DALAM BERCINTA : 










Sao Natural adalah Toko Online Terpercaya yang melayani hampir ke seluruh dunia, kita menjual berbagai macam Herbal Alami untuk berbagai macam penyakit. Asam uratRematikImpotensiEjakulasi DiniPelangsingsehat wanitaperapat vaginadllSILAHKAN KLIK DISINI