FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Line/SMS ke no +6285 337 177 470, BBM Pin : HERBAL07

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...


Foto: scotthouser.com
Bercinta mungkin menjadi hal terindah bagi setiap pasangan, terutama mereka yang telah menikah. Namun Apakah Anda tahu bahwa seks dapat memperpanjang usia?

Studi menunjukkan bahwa berhubungan seks secara teratur meningkatkan kadar hormon, kesehatan jantung, dan kekuatan otak yang pada akhirnya meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Hal inilah yang dapat menyebabkan Anda terus sehat dan berkesempatan untuk hidup lebih lama. 

1. Orgasme (8 tahun)
Penelitian juga menunjukkan, semakin sering Anda orgasme, maka semakin lama pula Anda dapat bertahan hidup. Selain itu, penelitian juga mengungkapkan bahwa orgasme yang kuat setara dengan suntikan valium, obat yang digunakan untuk mengurangi stres. Orgasme juga dapat meningkatkan 20% sel-sel yang melawan infeksi tubuh.

Beberapa studi bahkan telah menunjukkan bahwa pasangan menikah yang bahagia cenderung hidup lebih lama ketimbang mereka yang masih sendiri alias single, atau mereka yang berada dalam hubungan yang kurang harmonis.

Lebih mengesankan lagi, orgasme secara teratur membuat pria dua kali lebih mungkin untuk hidup hingga usia tua dan bagi wanita, mereka kemungkinan bisa hidup hingga 8 tahun lebih lama.

Tak hanya itu, wanita yang mengalami orgasme dua kali dalam seminggu, 30% lebih kecil kemungkinan untuk menderita penyakit jantung.

2. Berpelukan (7 tahun)
Memeluk pasangan tak hanya menyenangkan ketika tengah bercinta, tapi membantu melepaskan hormon oksitosin yang dikaitkan dengan harapan hidup. Penelitian menemukan bahwa oksitosin dapat memperpanjang usia. Jadi, orang-orang yang berada dalam hubungan yang harmonis lebih kebal terhadap penyakit kronis dan bahkan depresi.

Jadi, pastikan Anda memeluk pasangan Anda setelah berhubungan seks. Selain menyehatkan, ini juga akan meningkatkan keintiman dalam hubungan Anda.

3. Berkeringat (10 tahun)
Latihan membantu Anda agar tetap fit. Ini juga dapat meningkatkan sirkulasi dan otot-tot dari proses penuaan. Semua itu bisa Anda dapatkan dengan berhubungan seks, karena kegiatan seks hampir memiliki manfaat yang sama seperti olagraga teratur.

Wanita paruh baya yang berhubungan seks setiap minggu ditemukan memiliki kandungan estrogen dua kali lebih banyak, yang membantu melindungi tulang mereka.


BEBERAPA HERBAL YANG DIANJURKAN UNTUK MENAMBAH KEHARMONISAN BERCINTA & MENAMBAH KEROMANTISAN DALAM BERCINTA : 






Sao Natural adalah Toko Online Terpercaya yang melayani hampir ke seluruh dunia, kita menjual berbagai macam Herbal Alami untuk berbagai macam penyakit. Asam uratRematikImpotensiEjakulasi DiniPelangsingsehat wanitaperapat vaginadllSILAHKAN KLIK DISINI