FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Line/SMS ke no +6285 337 177 470, BBM Pin : HERBAL07

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

Tak jarang pasangan yang sudah menikah untuk waktu yang lama ternyata belum juga memiliki keturunan. Hal ini tentu saja akan mendatangkan keresahan tersendiri bahkan bisa menghadirkan rasa putus asa bagi mereka.
Kehamilan yang tak kunjung datang bisa disebabkan oleh berbagai faktor. Mulai darikondisi organ reproduksikondisi tubuh, bahkan karena adanya pengaruh psikologis.
Dengan semakin resah dan stresnya seseorang, justru akan semakin menyulitkan ia dan pasangannya untuk segera mendapatkan momongan.
Apabila kedua pihak ternyata sama sekali tidak memiliki masalah dengan kesuburan, bisa berarti kehamilan yang tak kunjung datang dikarenakan kurangnya pengetahuan dasar mengenai kehamilan itu sendiri.
Salah satu kuncinya terletak pada posisi yang digunakan saat berhubungan intim dan tentunya ditunjang pula dengan pola hidup yang baik, asupan makanan, hingga pengaruh dari lingkungan.

Posisi Hubungan Suami Istri Agar Cepat Hamil

Sangat penting untuk menentukan posisi yang tepat saat melakukan hubungan intim. Pasalnya, posisi rahim wanita biasanya tersembunyi, sehingga harus dipastikan bahwa sperma bisa menjangkau ke dalam rahim tersebut.
Oleh karena itu, ulasan kali ini akan fokus untuk membahas mengenai posisi-posisi seks yang bisa membantu agar kehamilan bisa segera dijemput.

Posisi misionaris

Posisi yang pertama ini merupakan posisi yang sangat umum dan normal dilakukan, terutama bagi mereka yang belum memiliki pengalaman seks. Posisi ini menempatkan pria berada di atas wanita, namun akan lebih optimal jika pinggul wanita ditopang dengan bantal.
Posisi misionaris
Posisi misionaris
Hal ini bertujuan agar sperma yang dikeluarkan bisa tertampung secara maksimal dan bisa tinggal untuk waktu yang lama sebelum berenang menuju ke dalam rahim.

Angkat bagian pinggul

Posisi seks agar cepat hamil selanjutnya adalah dengan mengangkat bagian pinggul wanita saat berhubungan badan.
Angkat bagian pinggul
Angkat bagian pinggul
Dengan posisi seperti ini, sperma yang dikeluarkan bisa ditampung oleh wanita sebanyak mungkin tanpa harus khawatir sperma tersebut akan keluar kembali. Akan lebih optimal jika wanita berdiam diri sekitar 15 menit setelah terjadinya ejakulasi.

Angkat kaki wanita

Posisi selanjutnya yang bisa Anda coba adalah dengan mengangkat kaki sang wanita lalu sandarkan pada pundak Anda. Posisi seperti ini akan membuat vagina berada dalam posisi yang tegak lurus.
Angkat kaki wanita
Angkat kaki wanita
Dengan demikian, sperma yang dikeluarkan akan segera tertampung tepat pada bagian ujung vagina sehingga sangat memungkinkan terjadinya kehamilan.

Posisi doggy style

Doggy style merupakan salah satu variasi yang sangat disukai pria. Posisi agar cepat hamil ini dilakukan dari arah belakang wanita, sehingga membuat penis bisa mencapai posisi terdalam dari vagina.
Posisi doggy style
Posisi doggy style
Apabila sperma disemprotkan, maka peluang terjadinya kehamilan akan sangat besar karena sperma berada dekat dari leher rahim.

Posisi menyamping

Posisi terakhir yang bisa digunakan agar segera memiliki momongan adalah posisi menyamping. Dengan posisi ini, leher rahim wanita akan terbuka dengan lebar sehingga bisa menampung sperma lebih banyak.
Posisi menyamping
Posisi menyamping
Hal ini tentu saja semakin menambah besar peluang untuk terjadinya pembuahan.
***
Selain dengan melakukan beberapa posisi berhubungan intim di atas, Anda juga dituntut agar bisa mengimbanginya dengan memenuhi asupan nutrisi secara cukup dan menerapkan gaya hidup sehat.
Sedangkan dari faktor psikologis, Anda sebaiknya menghadirkan suasana yang lebih santai dan romantis tanpa harus memiliki tekanan apakah hubungan intim yang dilakukan akan berhasil atau tidak.
Selain itu, bicarakanlah bersama pasangan Anda mengenai keinginan untuk memiliki buah hati. Pasalnya, dalam sebuah pasangan biasanya ada satu pihak yang tidak ingin atau belum siap untuk segera memiliki keturunan. Dengan tidak adanya kesepakatan bersama, maka kehamilan akan semakin sulit untuk terjadi.
Saat melakukan posisi agar cepat hamil di atas, sebaiknya jangan terlalu dipaksakan jika ternyata ada salah satu pihak yang merasa tidak nyaman.
Akan lebih baik jika Anda mendiskusikan terlebih dahulu mengenai posisi yang ingin digunakan agar terjalin keharmonisan dalam berhubungan intim.
BEBERAPA HERBAL YANG DIANJURKAN UNTUK MENAMBAH KEHARMONISAN BERCINTA & MENAMBAH KEROMANTISAN DALAM BERCINTA : 







Sao Natural adalah Toko Online Terpercaya yang melayani hampir ke seluruh dunia, kita menjual berbagai macam Herbal Alami untuk berbagai macam penyakit. Asam uratRematikImpotensiEjakulasi DiniPelangsingsehat wanitaperapat vaginadllSILAHKAN KLIK DISINI