FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Line/SMS ke no +6285 337 177 470, BBM Pin : HERBAL07

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

Untuk foreplay yang membara, sentuh wanita di empat titik (Foto:Healthmeup)
Pernahkah Anda melakukan foreplay dan merasa 'sia-sia' karena istri tak kunjung bergairah? Sebenarnya, ada empat bagian tubuh yang disenangi wanita jika disentuh.

Mungkin Anda pernah mendengar tentang zona sensitif wanita? Zona itu yakni leher, pergelangan tangan bagian dalam, belakang lutut, area puting, dan klitoris.

Kali ini, kami tidak akan membahas zona tersebut. Ada empat bagian tubuh lagi yang sepertinya luput dari perhatian Anda.


1. Kaki
Beberapa wanita menyukai perhatian lebih pada kakinya. Layaknya sesi pedikur seksi, Anda dapat sedikit bersenang-senang dengan jari kakinya.

"Ini adalah jenis situasi yang benar-benar terasa geli pada awalnya, tapi kemudian akan meningkatkan gairah," jelas Ian Kerner, Ph.D., penulis buku "She Comes First."

Bila Anda ragu melakukannya, coba awali dengan memijat kakinya. Kemudian, lanjutkan dengan membelai lebih sensual dan menciumnya. Saat memijat, gunakan 80 persen tangan Anda dan mulut 20 persen.

2. Rambut
Ada sekitar 100 ribu helai rambut di kulit kepala, dan masing-masing melekat pada otot kecil yang disebut pili arrector, otot-otot terkait dengan sistem saraf simpatik yang memicu reaksi tak sadar.

Mulailah foreplay dengan membelai rambutnya. Pijat lembut kulit kepalanya untuk merangsang ujung saraf sensitif. Ini akan menimbulkan sensasi 'kesemutan' di punggungnya.

Pijatan lembut itu bisa Anda kombinasikan dengan ciuman dan sedikit cengkraman di rambutnya, sehingga akan membangkitkan gairah. Foreplay yang 'panas' dan menggairahkan akan memacu tubuh melepaskan endorfin, ambang batas rasa sakit akan meningkat dan Anda bisa sedikit lebih 'kasar.'

3. Kulit
Fokuskan sentuhan sensual Anda di kulitnya yang halus, seperti paha bagian dalam, perut, atau lengan bagian atas. Area tubuh dengan kulit tipis memiliki ujung saraf yang lebih sensitif.

Patut diperhatikan, Anda harus berhati-hati ketika menyentuh daerah ini. Jika terlalu kasar, Anda akan membuatnya kehilangan gairah.

Atau untuk mendapatkan pengalaman berbeda, sentuh kulitnya dengan penis Anda. Biarkan dia merasakan ereksi Anda di kulitnya, paha, dan perut. Cara ini akan membuatnya memohon mendapatkan lebih dari itu.

4. Otak
Jelas Anda tidak dapat menyentuh otaknya secara fisik. Rangsang otak dengan kata-kata Anda. "Stimulasi fisik tidak ada dalam ruang hampa," kata Kerner yang dilansir Men's Health. Anda dapat meningkatkan sensasi di bagian tubuh mana pun jika Anda 'menyentuhnya' dengan komunikasi yang efektif.

"Misalnya, ajak dia berfantasi tentang keinginan mendominasi atau sekadar menggodanya. Bisikkan betapa seksinya dia saat Anda menggigit lembut daun telinganya. Kombinasi stimulasi mental dan fisik akan membakar gairahnya," jelas Kerner. 


BEBERAPA HERBAL YANG DIANJURKAN UNTUK MENAMBAH KEHARMONISAN BERCINTA & MENAMBAH KEROMANTISAN DALAM BERCINTA : 








Sao Natural adalah Toko Online Terpercaya yang melayani hampir ke seluruh dunia, kita menjual berbagai macam Herbal Alami untuk berbagai macam penyakit. Asam uratRematikImpotensiEjakulasi DiniPelangsingsehat wanitaperapat vaginadllSILAHKAN KLIK DISINI