FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Line/SMS ke no +6285 337 177 470, BBM Pin : HERBAL07

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

(Foto:Getty Images)Malam pertama adalah momen yang ditunggu-tunggu pengantin baru. Rasa gugup, bahagia, bahkan takut, bercampur menjadi satu. Tak heran, jika malam pertama membuat beberapa orang deg-degan untuk melewatinya.

Untuk mendapatkan malam pertama yang menyenangkan dan tak terlupakan, ada beberapa persiapan yang sebaiknya Anda lakukan.



1. Minta masukan kepada teman yang berpengalaman
Sebelum hari pernikahan, Anda bisa meminta masukan dan saran dari teman yang sudah menikah. Anda bisa memulainya dengan bertanya, apa yang pertama kali harus dilakukan, atau bagaimana cara menghilangkan kecanggungan saat berduaan saja bersama istri di kamar. Anda bisa meminta teman untuk berbagi cerita dengan Anda seputar malam pertama yang pernah dilaluinya. Siapa tahu, Anda bisa mendapat inspirasi dari cerita tersebut.

2. Berbicara soal calon anak
Sebelum memulai hubungan seks, Anda dan istri/suami bisa memulai obrolan ringan seputar anak. Tanyakan kepada pasangan, berapa jumlah anak yang diinginkan. Selipkan sedikit candaan dan kecupan di sela obrolan agar suasana semakin hangat dan intim.

3. Jangan malu mengaku gugup
Jika Anda benar-benar merasa gugup, tak usah malu untuk mengakuinya. Pengakuan Anda, justru akan membuat pasangan memaklumi jika malam pertama yang dilalui tidak sempurna.

4. Curahkan segenap pikiran Anda
Saat berada di kamar, jangan pikirkan hal lain kecuali diri sendiri dan pasangan. Mulailah dari saling menatap dan memeluk. Curahkan segenap kasih sayang Anda pada pasangan.

Tips: setelah selesai berhubungan seks, jangan lupa memberikan ciuman kepada pasangan. Ciuman hangat setelah melakukan hubungan intim adalah pertanda Anda mencintainya secara utuh, dan bukan hanya sekadar berharap seks. 

BEBERAPA HERBAL YANG DIANJURKAN UNTUK MENAMBAH KEHARMONISAN BERCINTA & MENAMBAH KEROMANTISAN DALAM BERCINTA : 








Sao Natural adalah Toko Online Terpercaya yang melayani hampir ke seluruh dunia, kita menjual berbagai macam Herbal Alami untuk berbagai macam penyakit. Asam uratRematikImpotensiEjakulasi DiniPelangsingsehat wanitaperapat vaginadllSILAHKAN KLIK DISINI